9 Juni 2011

hijrah..

Kemarin, semoga todak salah dengar, saya mendengar seorang teman laki-laki mengatakan “Kalau tarif kosmu naik, jadi pindah wisma??”
Dan teman laki-laki saya yang lain hanya bisa menjawab dengan kata “Mbuh,”
Dan hari ini, saya menanyakan kebenarannya pada teman laki-laki saya yang menjawab ‘mbuh’ itu... dan ternyata memang benar, bahwa teman laki-laki saya yang satu itu menanyakan apakah jika tarif kos turun akan pindah ke wisma atau tidak. Karena ternyata, teman yang menanyakan itu, tarif kosnya naik, dan juga teman saya yang lain.. dan ‘mungkin’ mereka berniat untuk berpindah ke wisma...
Hmmm,,,tidak terlalu penting memang mereka mau pindah atau tidak , tapi entah kenapa, sekarang saya sedikit banyak merasa senang dan tenang jika ternyata mereka mau pndah ke wisma. Karena doa saya, mereka tidak hanya pindah ke wisma, tapi benar-benar ‘hijrah’. Dan berpindah bukan hanya karena tarif kos yang melonjak, tetapi lebih kepada karena di wisma lah mereka bisa kembali kepada fitrah, mereka bisa mendalammi ilmu sepanjang hayat yang seharusnya memang mereka kuasai..
Meski saya senang, agak sedikit terdapat kekhawatiran..tapi, ah,,positif thinking sajalah, semoga memang niat mereka lurus dan benar-benar mampu bertahan di wisma, dengan segala kekurangannya. Bukan untuk apa-apa, hanya melihat mereka lebih baik saja itu sudah cukup. Dan semoga tulisan ini menjadi doa yang diamini oleh banyak makhlukNya..amin.

1 komentar:

  1. Siapakah yang kisanak maksudkan dalam catatan ini???

    hehehehe
    ayooooo rul...... semangat....., (btw, ada kamar kosong ndak??)

    BalasHapus